Tips Mencegah Datangnya Penyakit Kanker Leher Rahim

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Kanker Leher Rahim anda harus segera mungkin mengontrol kesehatan tubuh anda, contoh dengan cara berolahraga, makanan teratur, dan yang paling utama adalah menjaga gaya hidup.

Sekilas Tentang Penyakit Kanker Leher Rahim:

leher rahimKanker leher rahim merupakan jenis kanker yang paling banyak nomor tiga di dunia. Bahkan di Indonesia saja, setiap satu jam seorang wanita meninggal karena kanker ini. Kanker leher rahim disebut juga “silent killer” karena perkembangan kanker ini sangat sulit dideteksi. Perjalanan dari infeksi virus menjadi kanker membutuhkan waktu cukup lama, sekitar 10-20 tahun. Proses ini seringkali tidak disadari hingga kemudian sampai pada tahap pra-kanker tanpa gejala. Oleh karena itu pengertian kanker leher rahim mutlak dipahami oleh kaum wanita di Indonesia.

Kanker Leher Rahim adalah penyakit kanker yang terjadi pada daerah leher rahim. Yaitu daerah pada organ reproduksi wanita yang merupakan pintu masuk ke arah rahim. Letaknya antara rahim (uterus) dengan liang senggama wanita (vagina).

Melaksanakan upaya pencegahan terhadap kanker serviks adalah hal yang wajib dilakukan oleh semua wanita, termasuk Anda. Oleh sebab itu, pentingnya wawasan mengenai cara mencegah kanker serviks sedini mungkin haruslah Anda dapatkan. Berikut ini bisa Anda jadikan khazanah penambah wawasan mengenai langkah pencegahan kanker leher rahim.

  • Hindari rokok
    Banyak pesan dan peringatan yang menyatakan bahwa rokok sangat membahayakan dan memicu timbulnya penyakit ringan atau berbahaya akan tetapi untuk sebagian orang (perokok) masih menganggap remeh pesan itu. Untuk anda wanita, penderita kanker serviks diantaranya adalah 30 persen dari wanita perokok aktif. Penyebabnya adalah kandungan zat kimia yang terdapat di dalam rokok memicu infeksi virus penyebab kanker serviks.
  • Produk kimia berbahaya
    Kehidupan modern yang bersifat instans justru memicu timbulnya kanker. Kandungan berbahaya yang terdapat di dalam pembungkus dan bahan plastik yang terkena panas memicu timbulnya kanker. Minimalisir penggunaan sterofom, bahan plastik yang dipanaskan atau terkena plastik.
  • Menghindari diet tidak seimbang
    Diet sudah menjadi kebiasaan wanita yang bersifat penting untuk menjaga bentuk tubuh dan kesehatan. Jika anda sering melakukan diet dan menghindari asupan buah dan sayur , itu merupakan diet salah . Diet yang salah dapat memicu perkembangan virus penyebab kanker serviks. Kandungan yang terdapat dalam sayur dan buah justru dapat membantu untuk melindungi anda dari serangan kanker serviks. Perhatikan pula makanan dan minuman anda jangan sampai mengandung zat kimia berbahaya seperti pengawet , pewarna  dan penyedao rasa.
  • Tidak berganti-ganti pasangan
    Ingat, ini Indonesia, Anda harus menjaga etika dan harus tahu etiket dalam berhubungan, jangan mengikuti kebiasaan orang asing, tidak baik. Bergonta-ganti pasangan merupakan penyebab munculnya kanker serviks pada sebagian wanita yang tertular saat berhubungan seksual dengan risiko paling rentan. Terlebih jika mereka yang sama-sama tidak tahu bahwa pasangan atau mungkin dirinya sendiri memiliki virus HPV. Untuk itu, cukup satu memilih pasangan agar hidup jauh lebih nyaman.
  • Vaksin HPV
    Memvaksinasi tubuh sangat baik dilakukan untuk mencegah datangnya infeksi. Anda bisa kunjungi dokter untuk meminta vaksin HPV, serta tanyakan pula pola hidup sehat agar terhindar dari penyakit yang menjadi ancaman besar bagi wanita ini.
  • Masih muda, jangan pacaran dulu
    Pacaran hanya memancing nafsu akan hubungan seksual. Para pembaca yang masih muda, ingatlah bahwa Anda terlahir sebagai wanita dimana satu-satunya harta paling berharga adalah kehormatan. Kehormatan Anda hanya sekali, dan jangan biarkan dirusak dengan pacaran yang menyia-nyiakan. Ada baiknya Anda menunggu usia matang dan pengesahan untuk melakukan hubungan seksual yang aktif. Dengan begini Anda akan jauh dari kata haram. Dikatakan seperti ini juga berkaitan dengan hasil penelitian yang mengungkap bahwa wanita muda yang aktif secara seksual memiliki risiko terkena kanker serviks lebih tinggi.
  • Hindari hubungan seks bebas
    Human papiloma virus (HPV) yaitu virus penyebab kanker serviks dapat menular melalui hubungan seksual. Fakta menunjukan hubungan seksual dengan menggonta-ganti pasangan menjadi penyebab utama penularan HVS.
  • Deteksi dengan Pap Smear
    Pap smear atau tes papaniculou merupakan metode skrining untuk dapat mendeteksi kanker serviks. Test ini telah terbukti dapat mendeteksi dini terjadinya infeksi virus penyebab kanker serviks, sehingga mampu menurunkan resiko terkena kanker serviks dan memperbaiki prognosis. Adapun anjuran untuk anda yang ingin mencegah sejak dini dapat melakukan pap smear setahun sekali  untuk  wanita yang telah menginjak usia 35 tahun, wanita yang pernah menderita infeksi HPV, wanita pengguna pil kontrasepsi. Lakukan sesering mungkin jika hasil pap smear anda menunjukan tidak normal atau setelah pengobatan prekanker . Untuk anda yang akan melakukan pap smear perhatikan ketentuannya agar hasil akurat :
    -Melakukan pap smear pada dua minggu setelah hari pertama haid.
    -Sebelum pemeriksaan sebaiknya tidak menggunakan obat atau bahan herbal pencuci alat kewanitaan.
    -Penderita paska persalinan dianjurkan datang 6-8 minggu untuk melakukan pap smear.
    -Selama 24 jam sebelum pemeriksaan tidak dianjurkan untuk berhubungan seksual.
    -Anda akan mendapatkan hasil pap smear sesuai dengan hasil setelah dilakukan pengambilan sel permukaan serviks dengan memakai spatula, yang nantinya akan di proses oleh dokter ahli patologi.
  • Pemberian vaksin kanker serviks
    Keganasan kanker serviks dapat menyerang wanita tanpa melihat kelompok umur. Vaksin dapat diberikan pada kelompok umur 11-26. Vaksin diberikan pada bulan 0,1 dan bulan ke 6. Adapula untuk anda yang memiliki riwayat terinfesi virus papiloma manusia dapat diberikan vaksinasi dengan efektifias yang kurang. Vaksinasi dapat dilakukan di dokter kandungan. Vaksinasi hanya dilakukan untuk pencegahan bukan untuk pengobatan.
  • Melaksanakan tes papsmear secara berkala
    Tes ini dimaksudkan untuk mengetahui tentang risiko Anda terjangkit kanker serviks seberapa besar. Dengan melakukan tes papsmear secara rutin (setahun biasanya tiga kali), maka upaya pencegahan lain yang hendak dilakukan secepat mungkin bisa diketahui lebih awal.

Tips Mencegah Datangnya Penyakit Kanker Leher Rahim Dengan Ace Maxs

Solusi untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker leher rahim dengan ace maxs, – yang terbuat dari 100% bahan alami pilihan tanpa menyebabkan efek samping apapun. Ace Maxs merupakan Obat Herbal Multikhasiat dengan komposisi utama yakni dari ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak yang telah dipercaya dari sejak dahulu untuk kesehatan. Ace Maxs memiliki kandungan antioksidan super yang dihasilkan dari kedua bahan-bahan tersebut dan merupakan kombinasi yang paling sempurna dalam mengobati dan mencegah berbagai macam Kanker termasuk Kanker leher rahim. Ace Maxs HALAL di konsumsi dan telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317506253.

ace maxs 2015Manggis yang sering disebut dengan julukan Ratu Buah (Queen of Fruits) memang sangat tepat sekali. Tidak hanya buah nya yang lembut dan menyegarkan, dan ternyata kulit nya pun memiliki khasiat yang luar bagi kesehatan. Ekstrak dari kulit manggis sendiri mengandung senyawa Xanthone yang memiliki khasiat sebagai antiinflamasi dan peradangan yang mampu menghambat pertumbuhan sel yang abnormal seperti sel kanker. Zat Xanthone dalam kulit manggis mengandung antioksidan yang sangat tinggi melebihi dari antioksidan yang terkandung dalam vitamin C, antioksidan ini berguna dalam menghancurkan zat radikal bebas di dalam tubuh yang berbahaya bagi kesehatan dan dapat menimbulkan penyakit seperti Kanker Serviks. Hasil riset yang dilakukan oleh Moongkarndi peneliti dari Fakultas Farmasi Universitas Mahidol menguji bahwa Xanthone bersifat sebagai antiproliferasi yang sangat kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker dan mendukung penghancuran sel kanker.

Tidak hanya Manggis, Sirsak tak kalah hebat nya selain buah nya yang manis, akar nya yang kuat, biji nya yang kecil, bunga nya yang indah, dan kulit batang nya memiliki berbagai macam manfaat yang baik untuk kesehatan. Yang paling penting yakni khasiat luar biasa dari Daun Sirsak karena di dalam nya mampu melawan sel kanker bahkan kekuatan nya lebih dari 10.000 kali lipat lebih kuat dibandingkan dengan pengobatan kanker lain nya seperti kemoterapi dan radiasi  yang akan memberikan efek samping pada penderitanya. Kandungan yang terdapat pada Daun Sirsak seperti : acetogenins, annocatacin, annocatlain, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, calcourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Hasil penelitian yang telah dilakukan dari tahun 1970 menyatakan bahwa daun sirsak mampu mengatasi berbagai penyakit kanker sercara efektif dari 12 penyakit kanker yang berbeda dan salah satunya yakni kanker leher rahim.

Nah, jadi sudah jelas bukan sebagaiamana di jelaskan di atas bahwa obat herbal ace maxs sangat cocok untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit kanker leher rahim. Untuk pemesanan anda bisa langsung ketik via sms dengan format pemesanan seperti di bawah ini:

AMF : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No.Hp/Telpon
kirim ke: 0812.2442.9800
Contoh untuk pemesanan 3 botol
AMF: 3 botol : Fazrin: Jln Ci merah.kp.ciputri kec.Singaparna. kab.Tasikmalaya: 081223552xxx

Kirim ke : 0812.2442.9800

Pin BB : 2A98D7E6

( Ingat !! Cantumkan AMF dalam setiap pesanan Anda )
*PERHATIAN untuk menghindari terjadinya kekeliruan, maka konsumen DIWAJIBKAN untuk selalu menggunakan kode pemesananAMFdi setiap pemesanannya.

Barang Sampai Baru Transfer Pembarayan

Dengan Catatan Untuk Pemesanan Tertentu, Terima Kasih Atas Kunjungannya, Semoga Berminat Dan Lekas Sembuh.

Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *